Relawan Go Anis, Pembangkangan Terhadap Partai Golkar

TIMETODAY.ID, BOGOR – Relawan Go Anis yang diduga ada Keterlibatan sejumlah struktur Partai Golkar telah mendeklarasikan dukungannya kepada bakal calon presiden Anis Baswedan mendapat sorotan miring dari berbagai kader Golkar di daerah, salah satunya datang dari Januari Aquarta.

“Menurut saya, sebagai struktur partai sudah seharusnya pengurus fatsun terhadap instruksi partai, sudah jelas saat ini partai Golkar mengusung ketua umum Airlangga Hartarto sebagai calon Presiden,” tutur Januar.

Baca Juga :  Saatnya Golkar Kembali Raih Masa Keemasan, Ribuan Orang Akan Bekumpul di Sukajaya Bogor

Januar yang juga merupakan aktivis sosial Bogor mengatakan, sebagai pengurus partai seharusnya memahami batasan – batasan dalam etika berpartai.

Advertisement

“Dukungan yang dilakukan secara terbuka ini, jelas merupakan pembangkangan terhadap partai Golkar. Seharusnya, jika kita memiliki aspirasi yang berbeda, tahu batasan – batasanya,” katanya.

Januar meminta Partai Golkar harus tegas memberikan semacam teguran atau funishment jika terbukti ada struktur Golkar yang terlibat dalam deklarasi.

“Karena jika dibiarkan ini akan menjadi preseden buruk, dan menjadi contoh tidak baik untuk kader Golkar lainya. Dan saya minta kepada struktural Golkar yang terlibat sebaiknya mundur,” tegas dia.

Baca Juga :  Samsul Hidayat Dipastikan Melenggang Ke Parlement Provinsi Jabar, Ini Perolehan Suaranya

Seperti dimetahui, beberapa pendukung yang tergabung dalam Relawan Go Anis melakukan deklarasi mendukung calon presiden Anis Baswedan pada Minggu 24 Oktober 2022 lalu. Dukungan tersebut disinyalir digagas oleh beberapa Politisi Golkar. (*)

=========================================================