Diskominfo Ogan Komering Ulu Belajar Soal Pengelolaan Radio dan Teknologi Informatika 

diskominfo

TIMETODAY.ID, BOGOR – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor menerima kunjungan kerja Diskominfo Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (5/10/2022).

Diskominfo Kabupaten Bogor dipilih sebagai tempat sharing, bertukar informasi, pengalaman, dan konsultasi untuk mendorong kemajuan dalam mengembangkan teknologi informatika. Salah satunya adalah pengelolaan Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu, Priyatno Darmadi yang juga berdialog di Radio Tegar Beriman menuturkan, Radio Teman memiliki segudang sukses dan sudah menjadi radio lokal terbaik tingkat nasional dan host untuk Program Suara Nusantara yang terbaik.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkab Bogor Mantapkan Persiapan Jelang Pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Jabar 2022

“Kami ingin belajar bagaimana bisa menjadi yang terbaik, untuk itu Sukses Radio Baturaja, milik Ogan Komering Ulu melakukan tinjau kaji, dan menimba pengalaman ke Diskominfo Kabupaten Bogor,” ujar Priyatno.

Ia menuturkan, tak hanya itu, kami juga menimba ilmu dari pengelolaan media, data center, keamanan informasi, dan banyak nilai tambah yang kami dapatkan. Kami juga berharap, ingin ada tindak lanjut dari tinjau kaji ini, banyak belajar dari sisi radio, media dan komunikasi, sisi keamanan Informasi, serta persandian.

Selanjutnya, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, terima kasih atas kepercayaan Diskominfo Kabupaten Ogan Komering Ulu memilih Diskominfo Kabupaten Bogor sebagai tempat sharing, bertukar informasi, pengalaman, dan konsultasi untuk mendorong kemajuan dalam mengembangkan teknologi informatika.

Baca Juga :  Aksi Balap Liar di Bogor Telan Korban

“Kami sangat menyambut baik kunjungan ini, karena melalui kegiatan ini kita bisa saling belajar, bertukar pengalaman dan informasi antara Radio Tegar Beriman dengan Sukses Radio Baturaja.

Iwan melanjutkan, sehingga Diskominfo Kabupaten Bogor dan Diskominfo Kabupaten Ogan Komering Ulu dapat bersilaturahmi, berkolaborasi, dan bersinergi dalam mendorong kemajuan di masing-masing daerah. (*)

 

=========================================================