Diskominfo Ogan Komering Ulu Belajar Soal Pengelolaan Radio dan Teknologi Informatika 

0
10
diskominfo

TIMETODAY.ID, BOGOR – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor menerima kunjungan kerja Diskominfo Ogan Komering Ulu Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (5/10/2022).

Diskominfo Kabupaten Bogor dipilih sebagai tempat sharing, bertukar informasi, pengalaman, dan konsultasi untuk mendorong kemajuan dalam mengembangkan teknologi informatika. Salah satunya adalah pengelolaan Radio Tegar Beriman (Teman) 95,3 FM.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Ogan Komering Ulu, Priyatno Darmadi yang juga berdialog di Radio Tegar Beriman menuturkan, Radio Teman memiliki segudang sukses dan sudah menjadi radio lokal terbaik tingkat nasional dan host untuk Program Suara Nusantara yang terbaik.

Baca Juga :  Jaksa KPK Ditegur Hakim, Dinilai Menekan Saksi

“Kami ingin belajar bagaimana bisa menjadi yang terbaik, untuk itu Sukses Radio Baturaja, milik Ogan Komering Ulu melakukan tinjau kaji, dan menimba pengalaman ke Diskominfo Kabupaten Bogor,” ujar Priyatno.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Minta IGTKI Tingkatkan Kemampuan Teknologi Informasi dan Literasi Digital

Ia menuturkan, tak hanya itu, kami juga menimba ilmu dari pengelolaan media, data center, keamanan informasi, dan banyak nilai tambah yang kami dapatkan. Kami juga berharap, ingin ada tindak lanjut dari tinjau kaji ini, banyak belajar dari sisi radio, media dan komunikasi, sisi keamanan Informasi, serta persandian.

Tinggalkan Balasan