Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahDewan Minta 4 Direktur RSUD Segera Dilantik

Dewan Minta 4 Direktur RSUD Segera Dilantik

Dewan Minta 4 Direktur RSUD Segera Dilantik

TIMETODAY.ID, BOGOR – DPRD Kabupaten Bogor meminta Pemerintah Kabupaten Bogor segera melantik Direktur Utama di empat RSUD hasil seleksi terbuka yang sudah diumumkan sejak 31 Agustus 2022 yang lalu.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bogor, Muad Khalim mengatakan, lambannya prosesi pelantikan, bukan hanya menghambat layanan kesehatan, tetapi juga menimbulkan kecurigaan adanya tarik menarik kepentingan pihak tertentu dalam proses pengisian jabatan tersebut.

Baca Juga :  Dewan Minta Pemkab Bogor Segera Selesaikan LHP BPK

“Kami minta agar direktur RSUD segera dilantik, karena tidak ada alasan untuk menunda-nunda, prosesnya juga sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku. Rekomendasi Kemendagri sudah tidak ada masalah, proses open bidding juga sudah sesuai ketentuan,” ujar Muad, Rabu (19/10/2022).

Muad menambahkan, hasil seleksi terbuka yang dilansir dari 31 Agustus, telah memilih nama peserta yang lulus semua tahapan. Dari masing-masing RSUD tersebut ada tiga nama yang telah lulus seleksi terbuka, seperti RSUD Cibinong ada nama dr Fusia Mediawaty, dr Yukie Meistisia A Satoto dan dr Agus Fauzi. Lalu untuk RSUD Ciawi yakni dr Fusia Mediawaty, dr Yukie Meistisia A Satoto dan dr Kusnadi.

Baca Juga :  Pemkab Bogor Janji Bangun Kolam Retensi untuk Cegah Banjir

Adapun untuk RSUD Leuwiliang yakni dr Vitrie Winastri, dr Agus Fauzi dan dr Dwi Susanty. Sedangkan untuk RSUD Cileungsi yakni dr Vitrie Winastri, dr Kusnadi dan dr Dwi Susanty.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU