Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaSportCrosser Dari Penjuru Indonesia Adu Skill di Cileuksa Open Grasstrack

Crosser Dari Penjuru Indonesia Adu Skill di Cileuksa Open Grasstrack

TIMETODAY.ID, BOGOR – Pemerintah Desa Cileuksa bekerja sama dengan Korem 061 Suryakencana menggelar event kejuaraan motor trail di Desa Cileuksa Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, Sabtu (8/10/2022).

Komandan Korem (Danrem) 061/SK Brigjen TNI Rudy Saladin beserta rombongan membuka event berskala nasional ini dengan mengendarai kendaraan trail menjajal Sirkuit Sirkuit JA Racing.

Brigjen TNI Rudy Saladin menyebut, helaran ini merupakan salah satu sarana untuk memperkenalkan event di bidang otomotif kepada masyarakat juga dalam rangkaian HUT TNI ke 77.

Baca Juga :  Kunci Ducati Tampil Ganas di MotoGP 2022

Selain itu, dengan digelarnya Cileuksa Open Grasstrack ini diharapkan mampu mengasah skill dari para crosser yang selama dua tahun kebelakang sempat vakum karena covid-19.

“Setelah sekian lama kita larut dalam kondisi merebaknya covid 19, alhamdulillah saat ini dan kita sama-sama bisa menggelar Cileuksa Open Grasstrack ini, insya allah dari event ini, para atlet bisa kembali terampil hingga berhasil di even-even lokal maupun internasional,” ujar Brigjen TNI Rudy Saladin seraya membuka even.

Baca Juga :  Persebaya Janji Tidak Main Mata Dengan PS Sleman

Di lokasi yang sama itu, Ketua Penyelenggara Cileuksa Open Grasstrack, Ade Ruhandi mengatakan, ada ratusan crosser yang turut serta dalam event yang pertama kali digelar ini.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU