Plt. Bupati Bogor Ajak Mahasiswa Investasi Masa Depan

0
5
PLT. BUPATI BOGOR

TIMETODAY.ID, BOGOR – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan ajak mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) Bogor perluas jejaring pertemanan sebagai investasi masa depan. Hal ini diutarakannya pada kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor Tahun 2022, di Lawang Gintung, Kota Bogor, Rabu (14/9/2022).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, membentuk karakter itu penting, mungkin sebagian bisa dipelajari di universitas, karena kita tidak hanya belajar teori, tapi ada pengalaman berteman dengan rektor, dekan, dosen, dengan kawan satu fakultas, beda fakultas, dan beda jurusan, dengan demikian kedepannya jiwa kebersamaan kita akan terbentuk.

Baca Juga :  Suasana Penyekatan PPKM Darurat di Bogor

“Maka kegiatan ini membentuk karakter kita menjadi lebih baik, dan menjadi media saling mengenal antar teman satu fakultas ataupun beda fakultas. Semoga setelah dari kegiatan ini, akan terbentuk jiwa bela negara, jiwa persatuan, jiwa korsa, jiwa kebersamaan kita,” ungkap Iwan.

Baca Juga :  MEWUJUDKAN KAMPUNG TERTIB TRANTIBUM

 

PLT. BUPATI BOGOR

Iwan menambahkan, jadi mahasiswa itu jangan hanya terfokus pada pelajaran saja, setiap hari hanya belajar teori-teori. Selain teori, penting membuka jejaring pertemanan lebih luas, yang bisa membuka jendela dunia ini lebih luas.

Tinggalkan Balasan