Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaSportPersikabo 1973 Bakal Hadapi Borneo FC

Persikabo 1973 Bakal Hadapi Borneo FC

TIMETODAY.ID, BOGOR – Persikabo 1973 akan menjamu tim puncak klasemen Borneo FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dalam lanjutan BRI Liga 1, Sabtu (03/09/2022) pukul 18.30 WIB.

Pelatihan Persikabo 1973 Djajang Djajang Nurdjaman mengatakan para pemain sudah siap untuk menghadapi pertandingan menghadapi Borneo FC serta menargetkan meraih tiga poin.

“Pertandingan besok harus meraih kemenangan dan membawa tiga poin. Pemain sudah siap untuk menghadapi laga tersebut,” ujar Djajang.

Baca Juga :  Komunitas Motor Trail Meriahkan Jonggol Adventure

Meski menghadapi tim papan atas klasemen, Persikabo 1973 tak gentar dan akan membuktikan kemenangan di atas lapangan dengan strategi racikan dari pelatih Djajang Nurdjaman.

“Kami juga tau tim yang dihadapi tim puncak klasemen, yang mana kita tau Borneo FC selalu menang setiap pertandingan nya, permainannya sangat impresif sekali secara materi dan tim tidak diragukan lagi,” katanya.

Baca Juga :  Tournamen Mobile Legend Gratis, Ratusan Tim Adu Skill Berebut Hadiah Jutaan Rupiah

Djadjang meminta kepada semua para pemain untuk siap berjuang bersama serta bekerja keras agar Persikabo 1973 dapat mengalahkan Borneo FC dan membuat bangga masyarakat Kabupaten Bogor.

“Kami sudah siapkan taktik dan kami mengandalkan kekompakan tim mudah mudahan bisa mengimbangi dan memenangkan pertandingan,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU