Pemkot Ganjar Penghargaan Pusdiklatwas BPKP Ciawi

0
4
Pusdiklatwas BPKP Ciawi

TIMETODAY.ID – Keberhasilan Kota Bogor dalam menghadapi dan menangani pandemi Covid-19 di Kota Bogor tidak terlepas dari kebersamaan, sinergitas dan kontribusi banyak pihak. Salah satunya peran Pusat Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan (Pusdiklatwas) BPKP Ciawi yang membantu menyediakan penyelenggaraan pusat isolasi Covid-19 Non Fasilitas Pelayanan Kesehatan (Fasyankes) selama 16 bulan.

Untuk itu sebagai wujud apresiasi, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor memberikan penghargaan atas kontribusi dan partisipasi Pusdiklatwas BPKP Ciawi yang diberikan langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya kepada Kepala Pusdiklatwas BPKP Ciawi, Arief Tri Hardiyanto di Paseban Sri Bima, Balai Kota Bogor, Selasa (6/9/2022) lalu.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Targetkan Reservoir Kabandungan Rampung Tahun Ini

Bima Arya menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pusdiklatwas BPKP Ciawi atas kerja sama dan keikhlasan dalam membantu penanganan Covid-19 di Kota Bogor.

“Insya Allah ini menjadi ladang pahala, amal yang berlimpah dan memberi keberkahan bagi kita semua. Kondisi Kota Bogor saat ini yang sudah jauh lebih baik dibanding masa-masa berat pada tahun 2021, ini tidak terlepas dari kontribusi nyata Pusdiklatwas BPKP Ciawi,” katanya.

Baca Juga :  Bapenda Minta Kejari dan KPK Tindak BGC Tunggakan Pajak Rp 10 M

Namun diakuinya tidak mudah bagi Pusdiklatwas BPKP Ciawi untuk membuat keputusan sebagai tempat isolasi karena ada kebutuhan dan pertimbangan lainnya. Namun rasa syukur atas rasa empati dari banyak pihak ketika Pemkot Bogor merasa kebingungan dan kesulitan mendapatkan tempat isolasi mengingat kebutuhan yang besar pada saat itu sangat membantu dalam menentukan keputusan yang diambil karena pada akhirnya mampu menyelamatkan banyak nyawa manusia dan keluarga.

Tinggalkan Balasan