Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahPemerintah Tutup Mata, Jalan Rusak Menahun Ditambal Katar Desa Nembol

Pemerintah Tutup Mata, Jalan Rusak Menahun Ditambal Katar Desa Nembol

TIMETODAY.ID, PANDEGLANG – Jalan rusak dan berlubang di Desa Nembol, Kecamatan Mandalawanagi, Kabupaten Pandeglang, Banten kerap dikeluhkan pengguna jalan, bahkan tidak sedikit pengendara yang terjatuh akibat jalan rusak tersebut.

Hal itulah yang menjadi alasan Karang Taruna (Katar) Desa Nembol untuk melakukan bakti sosial (Baksos) dengan melakukan penambalan jalan secara swadaya.

Baca Juga :  Waspada, Jelang Lebaran Banyak Ayam Tiren Beredar di Pasar

“Ini murni swadaya masyarakat dan Karang Taruna. berawal dari banyaknya keluhan masyarakat dan sering terjadinya kecelakaan,” kata Ketua Karang Taruna Desa Nembol, Rofiudin, Minggu (25/9/2022).

Tidak hanya Katar Desa Nembol saja yang turun untuk melakukan penambalan jalan, namun dibantu juga oleh Gerakan Masyarakat Peduli (GMP) Mandalawangi. Namun, sangat disayangkan tidak ada campur tangan pemerintah atas solusi perbaikan jalan yang memiliki status jalan kabupaten itu.

Baca Juga :  Tidak Ada Pengkondisian WTP Antara Auditor BPK dengan Ade Yasin

“Kegiatan baksos ini sangat bagus, apalagi digagas oleh pemerintah setempat, setidaknya menunjukan bahwa pelopor kegiatan Baksos tambal jalan ini digagas pemerintah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU