Para Peserta MTQ Berprestasi Diharapkan Mampu Menggemakan Al-Qur’an dan Syiar Islam 

0
2
peserta MTQ

TIMETODAY.ID Peserta MTQ berprestasi pada MTQ XXXVII Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2022 mendapatkan apresiasi “Kadeudeuh” dari Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

Peserta MTQ berprestasi diberikan “Kadeudeuh” di Gedung Serbaguna 1 Setda, Cibinong.

Plt. Bupati Bogor menegaskan bahwa kegiatan MTQ bukan hanya sekedar kompetisi melainkan syiar Islam, untuk menggemakan Al-Qur’an dalam kehidupan sehari-hari.

“Serta mampu membangun ukhuwah islamiyah, agar tercipta kesalehan sosial dan masyarakat berkeadaban,” tutur Plt. Bupati Bogor.

Baca Juga :  Perguruan Silat Maung Lugay Unjuk Kebolehan Dalam Acara HUT RI ke-77

Sebagai informasi bahwa Kabupaten Bogor mendapatkan 14  penghargaan dari 7 cabang yaitu, terbaik 1 sebanyak 3 orang dari cabang tilawah dewasa putra/putri dan cabang tahfidz 1 juz  serta tilawah putra.

Kemudian terbaik ke dua sebanyak 2 orang dari cabang tahfidz 30 juz putra dan cabang tilawah tuna netra pria. Lalu terbaik tiga sebanyak 4 orang dari cabang murotal putri, cabang tahfidz 5 juz dan tilawah putri, cabang tahfidz 20 juz putra dan cabang tafsir Bahasa Inggris putri.

Baca Juga :  Cipayung Plus Bogor Raya Nyatakan Sikap Tolak Kenaikan BBM Depan Istana Bogor 

Terdapat juga harapan satu dari cabang grup Fahmil Qur’an putri, sementara harapan dua dari cabang kaligrafi dekorasi putri serta harapan tiga sebanyak tiga orang dari cabang qiro’at sab’ah mujawwad pria, cabang tafsir Bahasa Arab putra dan cabang kaligrafi kontemporer putra.

peserta mtq

Tinggalkan Balasan