LOMBA DESA

TIMETODAY.ID, BOGOR –  Melalui kegiatan apel pagi di Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD), yang berlangsung di halaman Kantor DPMD Kabupaten Bogor, Senin (22/8/22).  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan berharap kepada penerima penghargaan lomba bisa tingkatkan kembali budaya gotong-royong di Kabupaten Bogor.

 

LOMBA DESA

Pada kesempatan ini, dirinya juga meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN), Kepala Desa, Camat, dan seluruh masyarakat untuk menggalakkan dan mengaktifkan kembali aksi gotong-royong bebersih lingkungan di wilayah masing-masing sebagai upaya menggerakkan budaya gotong-royong di Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Komisi 1 DPRD Kabupaten Bogor Dorong Percepatan Pemulihan Ekonomi Pelaku UMKM

“Saya ingin gerakan gotong-royong bersih-bersih lingkungan diaktifkan kembali, disosialisasikan kembali, sehingga Bogor bersih dengan tagline sport and tourism bisaterwujud,” ujar Iwan Setiawan.

LOMBA DESA

Tambah Plt. Bupati Bogor, karena Kabupaten Bogor selain memiliki tempat olahraga terbaik tingkat nasional dan internasional, juga memiliki keindahan wisata alam dan non alam yang bagus dan indah.

Baca Juga :  Kasus Penyerobotan Aset Negara Masih Abu-abu

“Wisatawan datang ke Kabupaten Bogor karena keindahan, kerapihan dan kenyamanan yang kita miliki. Tentu kebersihan dapat mempercantik estetika lingkungan ini jadi faktor utama untuk menunjang kelebihan yang dimiliki, itulah pentingnya gerakan gotong-royong,” tegas Plt. Bupati Bogor.

Tinggalkan Balasan