Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahIsbat Nikahkan 31 Pasangan Nikah Siri Di Tenjo Bogor

Isbat Nikahkan 31 Pasangan Nikah Siri Di Tenjo Bogor

TIMETODAY.ID, BOGOR – Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kabupaten Bogor melaksanakan program isbat nikah untuk pasangan nikah siri.

Sebanyak 31 pasangan nikah siri di Desa Ciomas, Kecamatan Tenjo mengikuti isbat nikah, di halaman Kantor Desa Ciomas, Kecamatan Tenji, Kabupaten Bogor.

Kegiatan tersebut menggandeng Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), jajaran Pemkab Bogor, dan seluruh stakeholder lainnya.

Baca Juga :  Kepala BPN II dan Kepala BNNK Kabupaten Bogor Bersinergi Bersama Pemkab Bogor

Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Burhanudin, Ketua Baznas, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), dan jajaran Pemkab Bogor.

Sekda Burhanudin menjelaskan, dalam Pancakarsa terutama pada Karsa Bogor Berkeadaban, salah satunya ada kegiatan sidang isbat nikah.

Kemudian ada juga kegiatan Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS).

Baca Juga :  Rp 3,6 Miliar Dibangunkan Pasar Rakyat Klapanunggal, Tapi Sepi Peminat

“Kita mendorong jajaran perangkat daerah melaksanakan berbagai kegiatan pembangunan di sini, diantaranya pengadaan air bersih, rehabilitasi rumah tidak layak huni, pembangunan jalan lingkungan dan sebagainya. Termasuk isbat nikah untuk memberikan perlindungan terhadap perempuan dan anak dari sisi kekuatan hukum,” jelas Burhanudin.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU