TIMETODAY.ID, BOGORImbas kenaikan BBM bersubsidi, puluhan mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) dan LMND menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (5/9/2022).

Setelah menyuarakan aspirasinya, para mahasiswa ini diterima langsung oleh Ketua DPRD Kota Atang Trisnanto, Wakil Ketua I DPRD Kota Bogor Jenal Mutaqin, Ketua Komisi I DPRD Kota Bogor Safrudin dan anggota Komisi II DPRD Kota Bogor Muaz HD.

Baca Juga :  DPRD Minahasa Belajar Ilmu ke DPRD Kabupaten Bogor

Atang memastikan kepada para mahasiswa, bahwa tuntutan dan aspirasi warga Kota Bogor yang terdampak kenaikan BBM akan ditindaklanjuti dan diteruskan ke DPR-RI dan pemerintah pusat.

Imbas kenaikan BBM bersubsidi
Imbas kenaikan BBM bersubsidi, puluhan mahasiswa Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) dan LMND menggelar aksi demonstrasi di depan Gedung DPRD Kota Bogor, Senin (5/9/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

“Terima kasih atas perjuangan mahasiswa yang telah menyuarakan kegelisahan masyarakat atas kenaikan BBM. Insya Allah kami akan bersurat secara resmi meneruskan aspirasi dari mahasiswa,” jelas Atang.

Baca Juga :  Bagikan Bansos, IKIAD Kabupaten Bogor Gandeng Jawa Barat

Selain itu, Atang juga menyebut bahwa aspirasi mahasiswa UIKA dan organisasi mahasiswa lainnya sangat solutif untuk memberikan saran terhadap pemerintah pusat.

“Mengalihkan belanja pemerintah yang besar untuk sesuatu yang belum urgen dan tidak mendesak untuk memberikan subsidi BBM adalah solusi terbaik agar meringankan beban masyarakat,” ujar Atang.

Tinggalkan Balasan