Designer FridAulia Indonesia
Designer FridAulia Indonesia turut unjuk karya di pameran foto jurnalistik "Transisi" yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, BOGORDesigner FridAulia Indonesia turut unjuk karya di pameran foto jurnalistik “Transisi” yang digelar Pewarta Foto Indonesia (PFI) Bogor.

Dengan tujuan membantu pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) agar memiliki foto produk yang bagus untuk bahan promosi penjualannya, PFI Bogor berkolaborasi dengan Barudak Photography Bogor (BPB) menggelar kegiatan sesi pemotretan produk UKM di area Stasiun Bogor, pada Minggu (18/9/2022).

Produk UKM yang menjadi objek foto adalah produk fashion karya desainer Frida Aulia.

Diketahui, di bulan September 2022 ini, FridAulia Indonesia, merupakan sebuah brand fashion yang berasal dari Kota Bogor, berkesempatan membawa karyanya ke Negeri Kangguru, Melbourne, Australia.

Baca Juga :  22 Insan Olahraga Kabupaten Bogor Terima Penghargaan

Frida Aulia sebagai desainer menjelaskan, koleksi fashion yang di foto adalah koleksi terbaru yang akan dibawa ke Festival Indonesia-Melbourne, pada 30 September hingga 03 Oktober 2022 mendatang. Adapun tema dari koleksi terbarunya ini adalah “Pesona Biru Indonesia”.

Koleksi fashion ini mengangkat lima destinasi wisata prioritas Indonesia, yaitu Danau Toba, Candi Borobudur, Mandalika, Likupang, dan Labuan Bajo dipadu dengan Batik Geulis motif Peta Indonesia dengan bahan lurik dan tenun yang cantik, simple dan elegan.

“Batik koleksi terbaru dari Neng Geulis akan hadir juga di Festival Indonesia Mellbourne, Si Neng Ti Mulyaharja Bogor dan Kebun Raya Bogor serta Batik Rektorat dan GWW IPB,” jelas Frida.

Baca Juga :  Biadab, Israel Serang Kantor Berita AP dan Al Jazeera di Gaza

 

Frida meneruskan, beberapa karyanya sebelumnya sudah ditampilkan di beberapa fashion show dan festival, diantaranya Festival Indonesia Moscow Rusia tahun 2017, 2018 dan 2019, Mumbai Expo 2017, Brunei Darusalam 2019 dan 2020, Indonesia Fashion Week, Inacraft, Festival Wastra Nusantara dan masih banyak lagi. Koleksi FridAulia Indonesia dapat diperoleh di outlet Raja FO Bogor dan Cimacan, Neng Geulis Gallery AEON Mall Sentul City, dan Olive Store Kebun Raya Bogor.

Tinggalkan Balasan