Cibinong Wedding Expo 2022 Hadirkan Vendor Ternama

TIMETODAY.ID, BOGOR – Cibinong Wedding Expo 2022 di Main Atrium Cibinong City Mall, Kabupaten Bogor dimeriahkan puluhan vendor seperti dekorasi, wedding organizer, makeup artis untuk pernikahan dan catering, Jumat (2/09/2022).

Marketing Communication CCM, Farah B. Tropera menjelaskan kegiatan Cibinong Wedding Expo ini yang kelima kali digelar setiap tahunnya dan diikuti sejumlah vendor dari Bogor Kota, Kabupaten Bogor, Jakarta hingga bekasi.

“Sudah rutin digelar, ini yang kelima kalinya. Kalau di tahun 2022, ini merupakan yang kedua kali, terakhir ada di bulan Maret. Wedding expo ini berlangsung dari tanggal 2 hingga 4 September 2022,” ujar Farah.

Advertisement
Baca Juga :  Alamat serta Jam Operasional Tempat Spa di Bogor, Bisa Jadi Refrensi Kamu di Akhir Pekan

Menurut Farah, kelebihan Wedding Expo sendiri memberikan penawaran terbaik untuk pelayanan vendor, mulai dari diskon, paket dan harga khusus saat acara berlangsung.

“Kalau pengunjung beli ketika diacara akan dapat medapatkan harga spesial dan bisa dapat mendapatkan hadiah menarik, salah satunya emas,” terangnya.

Selain itu, diacara Wedding Expo ini pengunjung dapat membeli atau menyewa gaun pengantin yang sesuai dengan selera.

Baca Juga :  5 Inspirasi Desain Kamar Estetik Bagi Penyuka Warna Hitam

Sementara itu, salah satu peserta Agustin mengatakan bahwa Wedding Expo ini sangat bagus digelar, karena di bulan September ini banyak calon pengantin yang akan menikah.

“Biasanya bulan September banyak yang nikah jadi bagus wedding expo ini digelar agar calon pengantin tidak kebingungan jika mencari vendor, saya sendiri berbisnis di catering,” pungkasnnya. (fdl)

=========================================================