Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaEKBISBupati Minta BPC HIPMI Kabupaten Bogor Rekrut Pengusaha Muda Baru

Bupati Minta BPC HIPMI Kabupaten Bogor Rekrut Pengusaha Muda Baru

TIMETODAY.ID, BOGOR – Musyawarah Cabang IV BPC HIPMI Kabupaten Bogor telah rampung digelar pada 21 September 2022 di Hotel Lorin, Sentul Kabupaten Bogor dan Akhmad Hidayat terpilih menjadi ketua umum BPC HIPMI menggantikan Bambang Pria Kusma ketua sebelumnya.

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan yang membuka Muscab BPC HIPMI Kabupaten Bogor berpesan agar ketua dan kepengurusan HIPMI yang baru harus bisa beradaptasi dari mulai penjajakan sebagai pengurus, anggota untuk bagaimana benar – benar jadi seorang pengusaha profesional.

Baca Juga :  Hotel THE 1O1 Bogor Suguhkan Promo Perayaan Nataru 2022

“Kami siap membimbing pengusaha muda ini untuk bersinergi dan belajar kepada para pengusaha yang sudah lama dan tentunya kita berjalan bersama memajukan para pelaku usaha dan perekonomian Kabupaten Bogor agar terus tumbuh,” kata Iwan.

Iwan juga berpesan kepada ketua HIPMI yang baru agar merangkul pengusaha muda yang belum masuk sebagai anggota HIPMI dan ketua HIPMI baru harus mampu memperbanyak jaringan untuk mengembangkan potensi usaha yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya minta ketua HIPMI yang baru ajak pengusaha muda yang lainnya menjai anggota HIPMI, kebetulan dalam acara ini anak saya pun hadir, masukan sebagai anggota HIPMI, karena saya lihat, anggota HIPMI yang sekarang orangnya itu – itu saja,” pinta Iwan.

Baca Juga :  Tak Mampu Beli, Ronal Reagan Bikin Kaki Palsu Sendiri

Menurut Iwan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melalui belanja negara bisa juga menggandeng pengusaha – pengusaha muda di Bogor untuk ikut berpartisipasi di dalam pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bogor.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU