Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaEKBISTak Mampu Beli, Ronal Reagan Bikin Kaki Palsu Sendiri

Tak Mampu Beli, Ronal Reagan Bikin Kaki Palsu Sendiri

TIMETODAY.ID, BOGOR – Ronald Regen (33) Warga Cileungsi, Kabupaten Bogor membuat sendiri kaki palsu, karena tidak memiliki uang. Alhasil, kaki palsu buatannya banyak dilirik warga yang memiliki kondisi sama dengannya.

Kondisi ekonomi keluarga Ronald Regen saat itu tidak baik sehingga dirinya tidak mampu membeli kaki palsu. Dari ketidak mampuan itu lah, Ronald Regen memiliki ide untuk membuat kaki palsu sendiri dengan alat yang sederhana.

Baca Juga :  Ini Tempat Asyik untuk Buka Puasa

“Waktu saya terkena musibah saya ingin punya kaki palsu namun tidak punya uang akhirnya saya coba buat sendiri, awalnya banyak gagal juga butuh waktu tahunan  sampai bisa terpasang di kaki sendiri,” Kata Ronald.

Dia bercerita, 10 tahun yang lalu menjadikan kenangan pahit untuk Ronald namun menghasilkan rasa manis dalam hidup nya saat ini, bisnis pembuatan kaki palsunya terus berkembang hingga dirinya mampu membuka bengkel sendiri di Cileungsi, Kabupaten Bogor.

Baca Juga :  Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2021 Diralat

Jenis-jenis kaki palsu hasil dari kedua tangganya dibuat dengan berbagai jenis mulai dari kelas VIP hingga yang sederhana dengan motif berbagai gambar.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU