Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahTak Datang Penuhi Panggilan Kejari, Tersangka Sumardi Sakit

Tak Datang Penuhi Panggilan Kejari, Tersangka Sumardi Sakit

TIMETODAY.ID, BOGOR – Sakit menjadi alasan paling mujarab bagi tersangka, itu lah yang dilakukan Sumardi tersangka korupsi dana bantuan kebencanaan senilai Rp1,7 miliar, yang batal memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bogor.

“Jadi memang seharusnya yang bersangkutan hadir hari ini, karena kita sudah panggil. Tapi yang bersangkutan dikabarkan sakit,” ungkap Kepala Kejari Kabupaten Bogor, Agustian Sunaryo di Cibinong, Bogor.

Baca Juga :  Pemkot Pastikan Pembangunan Blok I dan IV RSUD Kota Bogor Tepat Waktu 

Ia mengaku segera menugaskan anak buahnya untuk memastikan kebenaran kabar sakitnya Sumardi yang kini menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kabupaten Bogor.

Sementara, Kasie Intel Kejari Kabupaten Bogor, Juanda menyebutkan bahwa kali ini Sumardi perdana dipanggil sebagai tersangka, setelah lebih dari lima kali diperiksa sebagai saksi.

Baca Juga :  Kabupaten Bogor Daerah Rawan Bencana, Rudy Susmanto : Jadi Tanggung Jawab Bersama

Menurutnya, agenda pemeriksaan akan menentukan pertimbangan Kejari dalam memutuskan penahanan terhadap Sumardi yang diduga menyelewengkan dana bantuan kebencanaan saat menjabat Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kabupaten Bogor.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU