Sandiaga Uno
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf ) Republik Indonesia, Sandiaga Uno didampingi Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Ketua Umum PHRI, Hariyadi Sukamdan melepas ratusan peserta PHRI Bike Tour Etape Ketiga di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/8/2022). Foto : B. Supriyadi/timetoday.id

TIMETODAY.ID, BOGOR – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf ) Republik Indonesia, Sandiaga Uno melepas ratusan peserta PHRI Bike Tour Etape Ketiga di Kebun Raya Bogor, Sabtu (6/8/2022).

Bogor menjadi salah satu dari tujuh wilayah di Indonesia yang terpilih sebagai lokasi Bike Tour 2022 atau tur sepeda yang digelar Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI).

Baca Juga :  Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Datangi Polres Bogor

Serupa dengan pelaksanaan sebelumnya di Bali dan Padang. Kegiatan PHRI Bike Tour seri Bogor 2022 diikuti sekitar 200 peserta dan mengambil rute sejauh kurang lebih 31 kilometer dengan titik start hingga finish di Kebun Raya Bogor.

Sandiaga Uno

Kegiatan itu juga tergabung dalam rangkaian kegiatan Festival Merah Putih dengan dilaksanakan Upacara Bendera di depan Tugu Kujang Bogor untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga :  Wakil Walikota Bogor Minta Potensi BPHTB Dimaksimalkan

PHRI BikeTour etape 3 dilepas oleh Mentri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf RI) Sandiaga Uno, Wali Kota Bogor Bima Arya, dan Ketua Umum PHRI, Hariyadi Sukamdani.

Tinggalkan Balasan