Polres Bogor
Sat Reskrim Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap AN (35) yang mayatnya ditemukan didalam karung di bawah jembatan Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) lalu. Foto : Istimewa.

TIMETODAY.ID, BOGOR – Sat Reskrim Polres Bogor berhasil mengungkap pelaku pembunuhan terhadap AN (35) yang mayatnya ditemukan dalam karung di bawah jembatan Arca, Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (30/7/2022) lalu.

AN merupakan warga Kalimantan Barat. Ia Tewas di bunuh oleh AK, (33), AA (37), D (37), dan RH (25).

Baca Juga :  Dewan Ingin Memastikan Proyek Sentul-Kandangroda Bisa Dinikmati Warga

Kapolres Bogor Iman Imanuddin mengatakan, motif aksi pembunuhan ini sendiri berawal  dari korban AN  ini menagih hutang kepada salah satu tersangka yakni AK,  tersangka AK Ini pun meminta  korban datang ke Bogor dengan iming-iming akan diajak untuk membuat uang palsu di wilayah Sukamakmur.

Baca Juga :  Peduli Penyandang Thalassaemia, Hipakad Kota Bogor Gelar Donor Darah

Saat korban tiba di Bogor, ia diajak oleh pelaku AK menuju ke lokasi pembuatan uang palsu dengan mata tertutup dan tangan terikat dengan alasan korban AN ini orang baru agar tidak dapat menghafal jalan menuju ke lokasi.

Tinggalkan Balasan