Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahPDI Perjuangan Targetkan Pengobatan Gratis

PDI Perjuangan Targetkan Pengobatan Gratis

TIMETODAY.ID, BOGOR – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Bogor melepas tim medis keliling desa secara maraton dalam upaya melakukan pemeriksaan kesehatan, pengobatan dan pembagian kacamata baca gratis terhadap lansia selama 219 hari kedepan dengan target 130.000 orang yang melibatkan 43 mobil ambulans dan minibus klinik berjalan.

Program yang diusung anggota DPR RI dapil Kabupaten Bogor, Adian Napitupulu merupakan program kepedulian wakil rakyat terhadap masyarakat Bogor. Bahkan, dirinya mengundang Museum Rekor Indonesia (MURI) dan Lembaga Prestasi Indonesia – Dunia (LEPRID).

Baca Juga :  Insentif Guru Honor di Bogor Naik

“Kami undang museum rekor Indonesia itu agar mereka menghitung berapa banyak masyarakat yang dibantu dalam program ini, untuk menilai,” ujar Adian kepada Media di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Kamis (25/08/2022).

Baca Juga :  Rapimda DPD KNPI Kabupaten Bogor Sahkan 172 Suara yang Bakal Jadi Rebutan Calon Ketua Baru

Dari target 130.000 warga Kabupaten Bogor itu dari total 435 desa yang akan mendapatkan pengobatan gratis selama tujuh bulan kedepan.

“Kalau dijumlahkan ada 7000 orang yang nantinya dibantu oleh ambulans kita dalam jangka satu tahun. Kita siapkan per bulannya 14 orang ditambah 43 armada,” tambahnya

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU