mayat perempuan tanpa identitas
Ilustrasi penemuan mayat dalam karung.

TIMETODAY.ID, BOGOR – Sosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan dalam karung oleh pelajar di sekitaran Perumahan Graha Kartika Bojonggede dan Perumahan Bumi Cibinong Endah di aliran Sungai Ciliwung dengan kondisi tersangkut batu.

Kanit Reskrim Polsek Cibinong, AKP Yunli Pangestu membenarkan atas penemuan mayat berkelamin perempuan itu. Kata dia, saat ditemukan, jasadnya terbungkus tiga lapis karung.

“Iya benar tadi ada temuan mayat dalam karung. Kelaminnya perempuan,” kata Yunli saat dikonfirmasi, Jumat (12/8/2022) seperti dikutip dari bogor-today.com (group timetoday.id)

Advertisement
Baca Juga :  Pemkot Pastikan Pembangunan Blok I dan IV RSUD Kota Bogor Tepat Waktu 

Ia menyebut, mayat wanita dalam karung itu ditemukan pada Kamis (11/8/2022) sekitar pukul 15.00 oleh lima orang pelajar yang tengah mencari karung.

“Awalnya posisi karung isi mayat itu ada di wilayah Cibinong, tersangkut batu posisinya, tapi kemudian ditarik sama anak-anak itu ke seberang dan itu masuk wilayah Bojonggede,” tambahnya.

Dikarenakan penemuan itu di perbatasan antara Kecamatan Cibinong dan Bojonggede Kabupaten Bogor. Sehingga pihak Polsek Bojonggede juga mendatangi ke lokasi untuk pengecekan temuan mayat tersebut.

Baca Juga :  Pimpinan Dewan Kirim Buah Segar Untuk Nakes di Puskesmas

Setelah dilakukan pemeriksaan saksi-saksi, jenazah kemudian dibawa pihak Polsek Bojonggede ke RS Keramat Jati untuk diautopsi.

“Setelah tanya ini itu ke saksi, jadi dibawa sama pihak Bojonggede, ditangani Bojonggede,” kata Yunli.

Saat ini polisi masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Polisi juga masih mengidentifikasi jenazah korban. (*)

=========================================================