Jonggol adventure

TIMETODAY.ID, BOGOR – Masih dalam momen Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77 Koperasi Abdi Negara bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Perhutani, unsur TNI dan Polri serta komunitas motor menggelar even Jonggol adventure yang dilaksanakan di Kecamatan Jonggol, Minggu (28/8/2022). Kegiatan itu juga sekaligus Bogor Sport and Tourism.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan bahwa antusias para pecinta adventure yang ada di Kabupaten Bogor dan sekitarnya sangat luar biasa, karena ada kerinduna masyarakat setelah terpendam selama kurang lebih dua tahun karena pandemi.

Baca Juga :  Apartemen Bogor Valley Jadi Sarang Prostitusi

“Jonggol adalah salah satu destinasi wisata, yakni wisata adventure. Mudah-mudahan ini bisa menjadi daya ungkit perekonomian khususnya di wilayah Jonggol dan sekitarnya,” kata Iwan.

Iwan menerangkan, ada kurang lebih 1.000 peserta yang mengikuti kegiatan itu. Peserta yang hadir dari luar kota pasti menginap dan makan di wilayah Jonggol dan sekitarnya. Tentunya, kata Iwan hal ini bisa menggairahkan ekonomi masyarakat Jonggol dan sekitarnya. Jadi kalau di Jonggol itu wisata adventurenya, di sebelahnya yakni di Sukamakmur ada wisata alamnya.

Baca Juga :  Kasus Penyerobotan Aset Negara Masih Abu-abu

Jonggol adventure
Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan melepaskan ribuan peserta Jonggol adventure yang diselenggarakan Koperasi Abdi Negara bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, Perhutani, unsur TNI dan Polri serta komunitas motor di Kecamatan Jonggol, Minggu (28/8/2022). Foto : Istimewa.

Tinggalkan Balasan