Kamaru Usman Murka Dihina Jake Paul

0
19

TIMETODAY.ID, UTAH – Petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul mengejek petarung UFC asal Nigeria, Kamaru Usman usai kehilangan sabuk kelas walternya di UFC 278.

Tak terima atas perlakuannya, Kamaru Usman murka diejek petinju merangkap YouTuber asal Amerika Serikat, Jake Paul usai dikalahkan Leon Edwards di UFC 278 . Petarung asal Nigeria itu menantang Jake Paul berduel.

Usman kalah KO dari Leon Edwards (Jamaika) pada UFC 278 di Vivint Arena, Utah, Amerika Serikat, Minggu (21/8/2022) siang WIB. Dengan begitu, Usman kehilangan gelar UFC kelas walternya.

Baca Juga :  Komunitas Motor Trail Meriahkan Jonggol Adventure

Melihat Usman keok, Jake Paul justru mengejeknya. Melalui unggahan gambar, Jake Paul melakukan penghinaan terhadap Usman. Selain itu, juga dengan bentuk perkataan.

Jake Paul, yang pernah beradu mulut dengan Usman di masa lalu, pun mengejek kekalahan petarung asal Nigeria itu dengan unggahan gambar hasil olahan yang menggambarkan seseorang mencekik Usman.

Baca Juga :  Hamilton Maksimal di Posisi Kedua

Gambar asli Usman yang di-posting datang dalam salah satu kekalahan MMA lainnya.

Jake Paul juga memposting video ke Instagram story-nya yang menunjukkan Usman tidak sadarkan diri dengan boneka di mulutnya bersama dengan keterangan.

“Saya suka waktu tidur siang.” Padahal, Jake Paul disarankan sebagai lawan potensial untuk ekspedisi tinju Usman.

Tinggalkan Balasan