Yasbih E-sports
Yasbih E-sports berhasil keluar sebagai juara Erick Thohir Tournament Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) 2022 yang digelar oleh Indonesia Moeda, di Cafe Mojosky, Mall Lippo Ekalokasari, Kota Bogor, Minggu (3/7/2022). Foto : Aditya.

TIMETODAY.ID, BOGOR Yasbih E-sports berhasil keluar sebagai juara Erick Thohir Tournament Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) 2022 yang digelar oleh Indonesia Moeda, di Cafe Mojosky, Mall Lippo Ekalokasari, Kota Bogor, Minggu (3/7/2022).

Tim Yasbih Esports yang berasal dari Bintaro, Tanggerang Selatan, sukses menggilas skuad Barbar E-sport dengan skor akhir 2-1.

Babak Grandfinal antara Yasbih E-sports melawan Barbar E-sports saling percaya diri dengan draft yang diambilnya, sehingga Yasbih berhasil mengamankan game pertama.

Advertisement
Baca Juga :  Pemkot Bogor Beri Bonus Rp 100 Juta Untuk Atlet Peraih Medali Emas di Peparda 2022

Dari kedua tim punya skill yang sama-sama kuat, sehingga Barbar berhasil menyamakan kedudukan dengan hasil imbang 1-1 pada game kedua.

Di game ketiga, akhirnya Barbar E-sport harus menerima kekalahan di tangan Yasbih E-sports. Bahkan di momen grand final, Yasbih E-sports konsisten bisa menuntaskan game dalam kurun waktu 15 menit.

Baca Juga :  Daftar Alumni Piala AFF 2020 yang Tak Dipanggil Shin Tae Yong, Ada Elkan Baggott

Yasbih E-sports otomatis berhasil menjadi juara pertama dan membawa pulang hadiah 5 juta Rupiah. Sedangkan tim Barbar Esport jadi juara dua dan mendapatkan hadiah 2,5 juta Rupiah. (Aditya)

=========================================================