Ria Ricis Lahirkan Anak Perempuan

ria ricis

TIMETODAY.ID – Teuku Ryan membagikan sebuah kabar bahagia yaitu bahwa istrinya, Ria Ricis akhirnya melahirkan anak perempuan pada Selasa (26/7/2022).

Dari unggahanya, Teuku Ryan membagikan potret anak pertamanya dengan Ria Ricis dan diberitahukan bahwa Ria Ricis melahirkan anak pertamanya di RSIA Bina Medika, Bintaro, Jakarta sekitar pukul 8 pagi.

Ia juga menyelipkan pujian kepada Ria Ricis karena telah melahirkan anaknya yang cantik dan sehat.

Advertisement

“Bismillah, alhamdulillah telah lahir anak pertama kami hari Selasa, 26 Juli 2022 pukul 08.26 pagi hari di Rsia Bina medika Bintaro dengan sehat dan cantik,” tulis Teuku Ryan.

Baca Juga :  16 Ucapan Tahun Baru 2024, Untuk Pacar, Keluarga dan Sahabat

“Insyaallah sholiha ya sayang. Mirip siapa ya anak kita? Istriku terbaik, hebat masyaallah,” tambah Teuku Ryan.

Ibu dan kakak Ria Ricis rupanya sedang berada di Mesir. Oki Setiana Dewi mengabarkan proses persalinan sang adik meski tak bisa menemani.

Meski sedih tidak bisa menemani sang adik, Oki Setiana Dewi dan keluarga sebenarnya merasa berbahagia dengan lahirnya anak Ria Ricis.

Menurut keterangan dari unggahan Oki Setiana Dewi, waktu persalinan Ria Ricis dimajukan dan harus melalui operasi caesar karena suatu kondisi.

Baca Juga :  Pria di Belawan Dikeroyok Hingga Tewas Gegara Uang 2 Ribu

“Persalinan @riaricis1795 dimajukan dan harus segera caesar karena suatu kondisi. Sedihnya karena saya dan ibu, masih berada di Mesir sehingga tidak bisa menemani,” terang Oki Setiana Dewi.

“Di satu sisi kami sekeluarga sedang berbahagia karena kehadiran anggota keluarga baru. Selamat untuk adikku sayang @riaricis1795 dan @teukuryantr,” tutup nya.

Kabar Ria Ricis melahirkan disambut antusias oleh netizen di media sosial. Mereka ramai memberikan ucapan selamat kepada Ria Ricis yang baru saja resmi menjadi seorang ibu. (net)

=========================================================