polresta Bogor Kota
Kapolresta Bogor Kota kembali menyerahkan sekaligus meresmikan gerai Marbot Mart ke 45 di Komplek Masjid LDII Nurul Iman Jalan Perdana, Perumahan Budi Agung, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (28/7/2022).

TIMETODAY.ID, BOGOR – Kapolresta Bogor Kota kembali menyerahkan sekaligus meresmikan gerai Marbot Mart ke 45 di Komplek Masjid LDII Nurul Iman Jalan Perdana, Perumahan Budi Agung, Tanah Sareal, Kota Bogor, Kamis (28/7/2022). Langkah itu dilakukan sebagai bagian dari Program Polisi Sahabat Marbot  Polresta Bogor Kota.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro menekankan bahwa pihaknya memiliki visi yang sama yaitu membangun akhlak  (Nahimunkar),  jika sudah terbangun akhlaknya di masyarakat tentunya  akan meringkankan tugas kepolisian.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Pastikan Tidak Ada Kenaikan Tarif

“Dalam rangka membangun akhlak, selain lingkungan pesantren juga termasuk di Masjid itu sendiri. Nah titik krisisnya adalah tempat ibadah atau Masjid itu harus nyaman,  jamaah semakin betah, pengajian ibu-ibu makin ramai, semarak dan keberadaan Marbot Mart hari ini salah satunya untuk mendorong kemakmuran, kenyamanan dan kuncinya ada di Marbot ,” ungkap Susatyo kepada wartawan.

Baca Juga :  Target Vaksinasi di Kota Bogor Meleset

Susatyo berharap, melalui Program Polisi Sahabat Marbot, semoga keberadaan para marbot ini semakin efisien dan memiliki tanggungjawab jawab yang harus diembannya. Jika masjid bersih, nyaman dan makmur, tentu dalam beribadahnya akan semakin khusyu.

Tinggalkan Balasan