Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaDaerahHari Kedua Idul Adha, Rumah Aspirasi Potong Tiga Ekor Kambing

Hari Kedua Idul Adha, Rumah Aspirasi Potong Tiga Ekor Kambing

TIMETODAY.ID, BOGOR – Qurban hari kedua, Rumah Aspirasi anggota DPR RI, Anton Sukartono Suratto, menyembelih tiga ekor kambing, di Kamoung Mawarasri, Desa Benteng, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, Senin, (11/07/2022).

Ketua Rumah Aspirasi, Dede Chandra Sasmita mengatakan, momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriah ini dimaknai untuk meningkatkan kepedulian dan kepekaan sosial serta memperkuat ukhuwah antar umat.

“Di hari kedua Idul Adha, kami melakukan pemotongan hewan qurban, di lingkungan Kampung Mawarasri, Desa Benteng. Sebelumnya rumah aspirasi juga sudah menyalurkan 3 ekor sapi dan 10 ekor kambing ke beberapa titik,” terangnya.

Baca Juga :  Penyandang Disabilitas Gelar Tahfidz Al-Qur'an

Pria yang akrab disapa Kang Dechan itu menambahkan, dirinya mengapresiasi kepada anggota DPR RI, Dapil Jabar V, yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, yang rutin setiap tahun memberikan hewan qurban untuk masyarakat Kabupaten Bogor dibeberapa titik pemotongan.

“Nanti daging hewan qurban ini akan kami salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, terkhusus bagi mereka yang tinggal di sekitar rumah aspirasi. Kami juga akan datang langsung kerumah warga untuk mengantarkan daging qurban, harapannya dengan kami datang kerumah warga secara langsung kami dapat bersilaturahmi secara langsung pula dengan masyarakat,” terangnya.

Baca Juga :  Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

Hewan qurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan bentuk silahturahmi sekaligus meningkatkan ukhuwah islamiah.

“Apa yang kami lakukan merupakan salah satu perwujudan Program Umum Partai Demokrat yang diwujudnyatakan di daerah melalui kader kader Partai Demokrat terbaik,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU