Hut ke-5 Calsic CBRaya Back to History and Better for The Future

TIMETODAY.ID, BOGOR Komunitas Calya Sigra Club (Calsic) Chapter Bogor Raya (CBRaya) merayakan ulang tahunnya ke-5 dengan menggelar family gathering di Bungalow Villa Sampay Cisarua, Sabtu 11 Juni 2022 kemarin. Momen anniversary kali ini panitia mengusung back to history and better for the future.

“Diusia CBRaya yang ke-5 ini, Kami ingin lebih guyub dan kedepan harus lebih baik lagi,” ujar Ketua Panitia Anniversary CBRaya, Zainal Abidin.

Pada acara tersebut, kata dia, diperlihatkan movie clip back to history for the future agar anggota komunitas atau member dapat memahami sejarah yang akhirnya bisa melangkah lebih baik lagi. Diakuinya, Calsic CBRaya telah memiliki 110 member aktif.

Advertisement
Baca Juga :  Hari ke-2 Tournament Erick Thohir MLBB 2022, Diikuti 64 Time 

“Kami sebenarnya tidak terlalu memaksakan, tetapi dengan berkumpulnya sesama anggota komunitas tentu ada hal positif,” jelas Zainal.

Silaturahmi dan melakukan aktivitas sosial seperti santuan terhadap anak yatim dan turun membantu ketika ada musibah.

“Jadi aktivitas kami, tidak hanya kongkow atau kumpul-kumpul saja, kami juga kerap melakukan kegiatan dibidang sosial dan tentu CBRaya uga ada program kerjanya,” jelasnya.

Baca Juga :  Siswi MAN 2 Bogor Dikirimi Tablet Tambah Darah

Bahkan manfaat lain ketika anggota komunitas mendapat masalah di daerah lain, akan ada anggota komunitas Calsic yang datang karena komunitas ini telah tersebar di Indonesia.

“Kalau ada trouble, tentu ini tidak diinginkan, tetapi jika ada kami saling bantu. Kami juga bekerjasama dengan Polresta dalam safety riding agar bagaimana berkendara yang aman dan nyaman dilakukan semua anggota atau member Calsic CBRaya,” pungkasnya. (irh)

=========================================================