Kabupaten Bogor Lolos 22 Besar Menuju Puteri Otonomi Indonesia 2022

TIMETODAY.ID, BOGOR – Puteri Otonomi Daerah (Otda) Kabupaten Bogor tahun 2022 berhasil lolos tahap seleksi finalis Puteri Otonomi Indonesia (POI) tahun 2022, yang berlangsung di Hotel Neo+ Green Savana Sentul Babakan Madang,  Sabtu (28/5/22).

Finalis Puteri Otonomi Daerah Kabupaten Bogor berhasil menggeser sejumlah finalis dari kabupaten lain, sehingga kini Kabupaten Bogor berada di posisi ke-22 untuk maju ke tahap seleksi POI tahun 2022 selanjutnya.

Direktur Eksekutif Apkasi, Sarman Simanjorang mengucapkan selamat kepada para Puteri Otonomi Daerah yang telah mengikuti seluruh proses seleksi Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022. Bagi finalis yang lolos seleksi POI  kemudian para finalis akan memasuki tahap seleksi selanjutnya untuk menentukan 12 besar POI tahun 2022.

Advertisement
Baca Juga :  Presiden FIFA Yakin Qatar 2022 Akan Jadi Piala Dunia Terbaik

“Selamat bagi yang lolos seleksi finalis POI tahun 2022, persiapkan diri, tunjukkan kemampuan dan kualitas terbaik agar bisa lolos babak 2, 3 dan grand final yang akan dilaksanakan pada 18 Juni 2022 mendatang, untuk dapat meraih predikat Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022. Bagi yang belum lolos jangan patah semangat,” tuturnya.

Baca Juga :  Tim Bowling Kabupaten Bogor Sumbang 8 Medali

Dia berharap, siapapun yang terpilih menjadi Puteri Otonomi Indonesia tahun 2022, mampu mengharumkan dan mempromosikan daerah atau kabupaten nya dengan optimal, baik kepariwisataan, UMKM, ekonomi, potensi daerah dan lainnya. (*/B. Supriyadi)

=========================================================