BANYAK para lelaki yang tidak tahu, bahwa rangsangan di titik sensitif seperti klitoris sangat diperlukan agar wanita bisa mendapatkan puncak kenikmatan.

Para lelaki bisa membantu wanita orgasme dengan tips dan cara menjilat Vagina yang dijamin akan membuat wanita mabuk kepayang.

Sayangnya, banyak lelaki yang enggan melakukan oral seks pada pasangannya sendiri. Padahal, seks oral menjadi satu cara membantu wanita meraih kenikmatan sebelum akhirnya penetrasi dilakukan.

Karena sejatinya, seks bukan semata pertemuan penis dan vagina, tapi rangsangan di seluruh titik erotis di sekujur tubuh.

Nah, agar hubungan seks semakin panas dan menggairahkan, kami sajikan tips cara menjilat vagina wanita yang perlu dikuasai para pejantan.

1. Bersungguh-sungguh

Ada kalanya, lelaki enggan memberikan oral seks pada pasangannya dan ingin langsung ke permainan inti. Padahal foreplay sangatlah penting dalam hubungan seksual, agar kepuasan bertahan lebih lama, dan perasaan cinta juga lebih kuat dari sebelumnya. Sebagai bagian dari foreplay, seks oral adalah hal yang tak boleh dilewatkan.

Baca Juga :  Waspada! Ini Ciri – ciri Cacar Monyet

Jika laki-laki senang Penisnya dikulum sama wanita, tentu pria pun harus mau melakukan hal yang sama sebagai bukti cinta pada pasangannya.

Tentunya melakukannya dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Bila wanita puas atas servis pria, dia juga tidak akan ragu-ragu memberikan servis yang sama pada lelakinya.

 

2. Lakukan dengan perlahan dan lembut

Banyak pria yang salah memahami konsep oral seks pada vagina. Mereka yang sering melakukannya, berbuat seolah ingin ‘melahap’ vagina. Padahal, cara menjilat vagina yang benar adalah dengan diperlakukan lembut dan perlahan.

Baca Juga :  Ini Yang Harus Dilakukan Ibu Hamil saat Tekanan Darah Rendah

Awali dengan kecupan-kecupan lembut di selakangan wanita, terus mendekat ke area vagina. Sertakan kuluman-kuluman kecil di bibir vaginanya. Lalu beri jilatan-jilatan kecil di bagian klitoris yang akan membuat istri menggila karena gairah.

 

3. Kuatkan lidah

Begitu wanita sudah mulai mabuk oleh gairah, mulailah menekan dan menusuk pentil vagina dengan lidah. Hal ini akan membuat wanita tersentak dan makin dekat dengan orgasme.

Baru setelah itu, bisa mengulum dan mengisap klitoris atau pentil vagina. Jangan lupa bagian dalam bibir vagina juga tidak boleh luput dari perhatian lidah.

 

4. Mainkan jari jemari

Lidah saja tidak cukup untuk membuat wanita meraih puncak kenikmatan, di sinilah kelihaian jari jemari diperlukan.

Tinggalkan Balasan