Hotel THE 1O1 Bogor Suguhkan Promo Perayaan Nataru 2022

Hotel THE 1O1 Bogor

TIME TODAY.ID, BOGOR THE 1O1 Bogor Suryakancana menawarkan Anda untuk merayakan kebahagiaan momen akhir tahun dengan promo yang di hadirkan, Anda dapat menikmati fasilitas yang telah di sediakan dan pelayanan diberikan dengan sepenuh hati.

Dalam perayaan natal kali ini, THE 101 Bogor Suryakancana mengusung tema “ Unwind”, yang berartikan kenyamanan dan kehangatan untuk bersantai, membuat Anda dan keluarga lebih dekat.

Dengan merayakan malam Natal Anda, di THE 101 Bogor Suryakancana menyuguhkan berbagai makanan special seperti Rib Eye, Wonton, Roasted Duck, Roasted Turkey seharga Rp. 275.000/pax dapat Anda nikmati di Djoeragan Restaurant.

Advertisement
Baca Juga :  Bangunan Liar Dipuncak Terancam Dibongkar

Selain itu, Anda juga dapat merayakan momen pergantian tahun yang bertemakan “Intimate Dinner Party”. Dengan harga Rp. 400.000, berbagai makanan mewah dapat Anda nikmati seperti Caesar salad, Cream of mushroom, Roasted beef ribeye, Chese cake sambil menikmati games, staff perfomance, parade makanan, serta berbagai macam hadiah doorprise bisa anda dapatkan.

Tak hanya itu saja, THE 101 Bogor Suryakancana memiliki promo Tahun baru yang berlaku pada 31 Desember hingga 1 Januari 2022, dibanderol dengan harga Rp. 2.500.000, untuk tipe kamar Deluxe yang sudah termasuk dengan Intimate Dinner Party dan breakfast untuk 2 seat.

Baca Juga :  Christian Kartawijaya Kembali Jadi Direktur Utama Indocement

General Manager THE 1O1 Bogor Suryakancana, Adjid Kurniawansyah mengatakan, THE 1O1 Bogor Suryakancana mengadakan paket ini agar para tamu dan keluarga bisa lebih dekat dan lebih hangat bersama keluarga atau pun dengan orang tersayang.

“Berharap kami dapat menciptakan kesan yang tak terlupakan oleh para tamu yang hadir,” ujarnya. (adt)

=========================================================