Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahLibur HUT RI, Jalur Puncak Mulai Dipadati Kendaraan Plat Luar Bogor

Libur HUT RI, Jalur Puncak Mulai Dipadati Kendaraan Plat Luar Bogor

TIMETODAY.ID, BOGOR | Libur Nasional HUT RI ke 76 membuat arus lalu lintas menuju Puncak, Kabupaten Bogor alami peningkatan. Bahkan, petugas kepolisian Satlantas Polres Bogor menutup jalur atau memberlakukan sistem One Way (satu arah) di Simpang Gadog.

Pantauan Bogor Today, Selasa (17/8/2021) siang, terlihat kendaraan roda dua dan empat dari arah Ciawi menuju Puncak dialihkan ke jalur alternatif.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Pastikan Tidak Ada Kenaikan Tarif

Kasatlantas Polres Bogor, Iptu Dicky Anggi Pranata menuturkan, berdasarkan pantauan memang arus lalu lintas dari get tol maupun yang terlihat di depan Simpang Gadog ada peningkatan, tetapi tidak signifikan.

“Kami petugas baik Satlantas maupun Gugus Tugas sudah mengantisipasi hal tersebut dengan menyebar anggota hari ini. Jadi seperti hari hari libur nasional maupun weekend kita menambahkan anggota sebanyak 120 personel, kami sebar di sepanjang jalur Puncak,” kata Dicky saat ditemui Bogor Today, di lokasi.

Baca Juga :  Ada Ormas Merusak Kantor Lalu Diringkus Polisi

Lanjut Dicky, bagi pengendara atau wisatawan yang hendak ke jalur Puncak ini tentunya dilakukan pemeriksaan, seperti pemeriksaan swab antigen negatif dan juga surat vaksin.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU