Minggu, Desember 4, 2022
No menu items!
BerandaDaerahDewan Salurkan Sembako untuk Warga Isoman

Dewan Salurkan Sembako untuk Warga Isoman

TIME TODAY – Semenjak diberlakukannya PPKM Darurat di Kota Bogor banyak masyarakat yang terdampak, terlebih mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman) akibat terpapar COVID-19.

Dengan banyaknya warga terdampak, para wakil rakyat yang duduk di gedung DPRD Kota Bogor ini pun hadir dan bergerak memberikan bantuan pangan berupa paket sembako, salah satunya dari anggota DPRD Kota Bogor Fraksi PPP, Gilang Gugum Gumelar.

Caca Juga : Bupati Bogor Imbau Masyarakat Laksanakan Shalat Idul Adha di Rumah 

Baca Juga :  Mahasiswa IPB University Temukan Inovasi Alat Pertahanan Militer

Gilang mengatakan, saat ini kondisi di Kota Bogor sedang darurat, karena wabah corona meningkat tajam yang berdampak pada ekonomi masyarakat, sehingga perlu adanya kepedulian dari teman-teman legislatif demi membantu meringankan beban masyarakat, terlebih mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri (Isoman).

“Adanya PPKM darurat ini banyak sekali masyarakat yang terdampak dan kita perlu hadir untuk memberikan bantuan baik secara ekonomi maupun keperluan rumah tangga lainnya dan terkhusus bagi masyarakat yang terdampak covid, sehingga harus menjalani Isoman,” kata Gilang, Sabtu (17/7/2021).

Baca Juga :  Pemkab Bogor Komitmen Percepat Penurunan Angka Stunting

Saat ini, lanjut Gilang, pihaknya menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang tinggal di Kelurahan Genteng, Kecamatan Bogor Selatan. Setelah itu, bantuan ini juga akan dilanjutkan ke kelurahan-kelurahan lain yang ada di Bogor Selatan.

Baca Juga : Tirta Pakuan Bayar Zakat Perusahaan Rp 1 M, Dirut: Mohon Fokus Penanganan Covid-19 

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU