Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaDaerah Jelang Lebaran, DKPP Siapkan Pangan Murah

 Jelang Lebaran, DKPP Siapkan Pangan Murah

TIME TODAY – Menjelang Hari Raya Idul Fitri, harga pangan di pasar selalu mengalami kenaikan. Hal itu disebabkan karena meningkatnya permintaan masyarakat untuk kebutuhan lebaran.

Namun tak perlu khawatir, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Bogor menyiapkan kebutuhan pangan dengan harga jauh lebih murah dibanding dengan yang ada di pasar. Pangan murah ini dipusatkan di Mitra Pasar Tani yang berlokasi di Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor.

Baca Juga :  Boleh Berswafoto di Stand Selfi Kalau Sudah Divaksin

Baca Juga : PKL Musiman di Pasar Kebon Kembang Diratakan

Kepala Seksi Distribusi Pangan pada DKPP Kota Bogor, Susworo mengatakan, pangan murah ini diadakan karena disinyalir di beberapa telah terjadi kenaikan harga. Untuk itu, DKPP harus hadir melakukan langkah-langkah salah satunya pangan murah. Tujuannya, agar masyarakat ini tidak khawatir dan bisa membeli kebutuhan pangan dengan harga jauh lebih murah.

Baca Juga :  8 Bocah Masuk Bui, Ini Penyebabnya

“Menjelang lebaran ini di beberapa tempat harga pangan mengalami kenaikan. Untuk itu, kita hadir agar masyarakat dapat terlayani dalam memenuhi kebutuhan lebaran dalam hal ini di sektor pangan,” kata Susworo saat menggelar Pangan Murah di halaman kantor Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (7/5/2021).

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU