Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDidaktikaGuru Kolonial Vs Siswa Milenial

Guru Kolonial Vs Siswa Milenial

TIME TODAY – SMK Borcess 2 menyambut Hardiknas 2021 dengan mengadakan acara Launching dan Bedah Buku Guru Kolonial Vs Siswa Milenial secara virtual. Peserta webinar terdiri dari peserta didik, guru, mahasiswa dan dosen, pada Senin (3/5/2021).

Baca Juga : Yayasan Al Ikhlas Tamansari Persada Bogor Berbagi Kebahagiaan

Baca Juga : Forum Alumni STM Bogor Raya Bahagiakan Puluhan Anak Yatim

Hadir dalam acara tersebut, Besse Warni Penulis dan juga Kepala Sekolah SMK Taruna Terpadu 2, Drs. Dadang Sufyan Saifullah, Kepala KCD Wilayah Jawa Barat dan Drs. Panji Setya Budi, Pengawas Pembina Korwil Kemang, Host dalam acara tersebut Rohati seorang praktisi pendidikan.

Baca Juga :  MPLS Di SMPN 1 Citeureup Bentuk Karakter Siswa Siswi

“Acara ini kami selengarakan untuk membangun diskusi dan mencari solusi bagaimana dunia pendidikan kita hari ini  dan dunia pendidikan kita di masa depan,” ujar Besse Warni sang penulis Guru Kolonial Vs Siswa Milenial, dalam keterangan rilis yang media ini terima.

Baca Juga :  Insentif Guru Honor di Bogor Naik

Warni mengatakan, generasi milenial merupakan generasi yang terlahir di era perubahan dimana limpahan kecanggihan teknologi terjadi secara besar-besaran. Kondisi ini membawa generasi milenial memiliki karakter yang berbeda dengan generasi sebelumnya, baik dari segi perilaku maupun gaya belajar.

Baca Juga : Osis SMP  Taruna Andigha Bogor Tebar Kebaikan di Bulan Puasa

Baca Juga : Keren, Enam Pria Disabilitas Buka Usaha

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU