Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaDaerahDua Pemuda Bertarung di Musda KNPI Kota Bogor

Dua Pemuda Bertarung di Musda KNPI Kota Bogor

TIME TODAY – Musyawarah Daerah (Musda) ke XV DPD KNPI Kota Bogor resmi di buka Wali Kota Bogor Bima Arya di Hall Tennis Indoor Korem 061/Suryakancana, Kota Bogor, Kamis (6/5/2021).

Pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Bogor ini pun diikuti dua calon, yaitu Sapta Bela Alfaraby dan Rivaldo Surya Darmawan.

Baca Juga : Dua Pemuda Bertarung di Musda KNPI Kota Bogor

Saat membuka Musda, Bima menyampaikan apresiasinya atas keberhasilan kepemimpinan Bagus Maulana Muhammad selaku Ketua KNPI Kota Bogor pada periode 2017-2020. Menurutnya, selama dipimpin Bagus Maulana, KNPI ini berhasil mengayomi dan berkolaborasi maupun bersinergi dengan Pemkot Bogor.

Baca Juga :  PPKM Darurat Kejahatan Meningkat

Bukan itu saja, sejumlah kegiatan dan program dengan memaksimalkan seluruh OKP dan pengurus, sudah dilakukan dengan baik. Selain itu, KNPI Kota Bogor dianggap paling aktif di Jawa Barat dan sudah mendapatkan prestasi maupun penghargaan, sehingga siapapun Ketua KNPI kedepan, harus lebih maju dan berinovasi.

“Untuk Ketua KNPI terpilih nanti, kita berharap tidak ada yang ditinggalkan dan tidak hanya fokus ke kegiatan seremonial saja, tetapi turun ke masyarakat dan berkolaborasi bersama pemerintah, legislatif maupun yudikatif. Mari kita bersama sama memajukan pemuda Kota Bogor,” ucap Bima.

Kemudian terkait Perda Kepemudaan, kata Bima, bahwa Perwali Perda Kepemudaan akan segera diturunkan dalam waktu dekat. Kadispora dan Kabag Hukum akan menuntaskan dan nanti akan jadi panduan kolaborasi serta kinerja program dari Perwali tersebut.

Baca Juga :   Jelang Lebaran, DKPP Siapkan Pangan Murah

“Saya juga ingin menyampaikan niat saya, bahwa insyaallah saya akan segera menurunkan Perwali untuk Perda Kepemudaan, dan memang ada satu mandat dalam Perda yang akan direalisasikan yaitu dibangunnya untuk ruang diskusi, pelatihan, BLK dan lainnya. Saya juga merencanakan supaya teman-teman cerah masa depannya, nanti akan diberikan program beasiswa S2, untuk pemuda berprestasi dan aktivis yang aktif,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU