Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahSapta Bela Maju di Bursa Pencalonan KNPI Kota Bogor

Sapta Bela Maju di Bursa Pencalonan KNPI Kota Bogor

TIME TODAY – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD KNPI Kota Bogor ke XV, sejumlah bakal calon Ketua DPD KNPI bermunculan, salah satunya Sapta Bela Alfaraby. Ketua PC Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Bogor ini menyatakan kesiapannya maju di bursa pemilihan Ketua KNPI Kota Bogor.

Baca Juga : Kandidat KNPI Kota Bogor Ditantang Debat oleh Obama

“Persiapan saya sudah matang untuk maju di Musda nanti. Saya terus berkonsolidasi dengan semua OKP-OKP, PK KNPI tingkat Kecamatan dan elemen pemuda maupun masyarakat lainnya. Insyaallah sesuai dengan nama saya Sapta Bela. Artinya, pemuda pemudi harus di bela,” ujar Bela, saat ditemui wartawan di kawasan GOR Pajajaran, Kamis (29/4/2021).

Baca Juga :  Pemkab Bogor Mantapkan Persiapan Jelang Pelaksanaan MTQ Ke-37 Tingkat Jabar 2022

Dia menuturkan, bahwa dirinya ingin membawa pemuda kearah kehidupan sejahtera di masa depan. “Selain itu, saya juga pengusaha muda yang ingin menularkan wirausaha kepada pemuda sehingga mereka bisa sejahtera, agar regenerasi pemuda menjadi lebih baik,” ucapnya.

Putra dari mantan Dirut PDAM Tirta Pakuan di masa Helmi Sutikno ini menerangkan, pemimpin yang hebat bukan menjadikan dirinya hebat, melainkan pemimpin yang menjadikan orang orang di sekitarnya hebat.

Baca Juga :  Revitalisasi Blok I RSUD Kota Bogor

Bela menegaskan, apabila memimpin KNPI Kota Bogor, kaderisasi akan terus dilakukan dan menciptakan regenerasi yang terbaik bagi Kota Bogor. Disamping itu, dirinya juga memiliki mimpi untuk mewujudkan sekolah bagi para anak jalanan, perpustakaan digital dan para PK KNPI di kecamatan bisa terus berbuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU