Kamis, Oktober 6, 2022
No menu items!
BerandaEKBISPekan Kerajinan Jawa Barat Pamerkan UMKM Kota Bogor

Pekan Kerajinan Jawa Barat Pamerkan UMKM Kota Bogor

TIME TODAY – Sejumlah UMKM yang tergabung dalam Dekranasda Kota Bogor tampil dalam Pekan Kerajinan Jawa Barat (PKJB) dan Karya Kreatif Jawa Barat (KKJ) yang di selenggarakan di beberapa tempat, seperti di Trans Studio Mall Bandung, IKEA Kabupaten Bandung Barat, dan juga di Pasirkaliki, pada 2 – 4 April 2021 kemarin.

Baca Juga : Gojek Bekerjasama dengan Pemkot Bogor Dorong UMKM Go Digital Agar Makin Bertumbuh di Masa Pandemi 

Baca Juga :  Hotel THE 1O1 Bogor Suguhkan Promo Perayaan Nataru 2022

Pelaksanaan KKJ yang ketiga kalinya ini digelar dalam rangka mendukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI) dan Bangga Berwisata di Indonesia (BWI) sekaligus berkolaborasi dengan Dekranasda Jawa Barat.

Beberapa UMKM Kota Bogor yang ikut serta dalam pekan kerajinan ini diantaranya, Lojicraft yang dinaungi Mardiah, FridAulia Indonesia dibawah naungan Frida Nursanti, lalu ada Ramiza Boutique milik Yudiwati serta ada House Of Thalita milik Aisyah Setia Wati, dan Adrie Basuki dengan Mood Swing.

Baca Juga :  Ini Kata Menteri Risma Tentang Harga Telur Naik

Baca Juga : EST Latih Emak – emak Cara Mengolah dan Pemasaran Ikan

Wakil Ketua Dekranasda Kota Bogor, Yantie Rachim mengatakan, UMKM seperti Frida Aulia Indonesia banyak memiliki segudang pengalaman. UMKM ini juga bergerak di bidang fesyen dan craft yang memadukan kain batik produksi sendiri dengan bahan lain.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU