Senin, September 26, 2022
No menu items!
BerandaDaerahKombes Susatyo Pamerkan Hasil Pengungkapan Kamtibmas

Kombes Susatyo Pamerkan Hasil Pengungkapan Kamtibmas

TIME TODAY – Polresta Bogor Kota menggelar refleksi situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam waktu tiga bulan (Januari-Maret) di Gedung DPRD Kota Bogor, Rabu (7/4/2021).

Bahkan, Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro memamerkan hasil pengungkapan kasus tindak kriminalisasi dan kekerasan berupa senjata tajam, benda tumpul, minuman keras ilegal, narkoba hingga knalpot bising.

Baca Juga : PT Ferry Sonneville Dilaporkan

Baca Juga : Jabatan Kepala Bappeda dan Disperumkim Kota Bogor Jadi Rebutan

Baca Juga :  Miris, 5 Bulan Insentif Nakes Kabupaten Bogor Belum Cair

Kemudian, dilanjut dengan pemaparan capaian dalam penanganan COVID-19 yang berlangsung di ruangan Rapat Paripurna lantai 4, Gedung DPRD Kota Bogor.

Orang nomor satu di Polresta Bogor Kota itu mengatakan, refleksi situasi kamtibmas ini merupakan pertama kali dilakukan oleh Polresta. Menurutnya, tindak kriminalisasi dan kekerasan di Kota Bogor masih tinggi, hal itu terlihat dari barang bukti yang berhasil diamankan oleh anggotanya.

Baca Juga :  BPOM Bandung Mengamankan Empat Ribu Kosmetik Ilegal

Baca Juga : Usul BPTJ Menambah Semrawut Kawasan Puncak

Baca Juga : Warga Binaan Lapas Paledang Digeledah Petugas Temukan Puluhan Benda Terlarang

“Selama tiga bulan ini kami bekerja ekstra, dan hasilnya sudah kami perlihatkan semua di sini. Barang bukti yang kita amankan ada ratusan sajam, narkoba dan lain sebagainya,” katanya.

Tinggalkan Balasan

- Advertisment -

BERITA POPULER

BERITA TERBARU