MELAKUKAN hubungan seks di luar dapat menjadi sangat menyenangkan. Makanya itu, banyak pasangan yang harus mencoba untuk melakukan sesuatu yang berbeda untuk menjaga hubungan tetap harmonis dan bergairah.

Berhubungan seks di luar ruangan dapat menjadi panas dan menyenangkan pada saat yang bersamaan. Bersembunyi di balik pohon atau berpelukkan di sudut pantai dapat benar-benar menarik untuk Anda coba.

Baca Juga : 5 Cara Tahan Lama Wik-wik Aecara Alami

Namun, ketika Anda mencoba untuk melakukan itu, Anda harus sangatlah berhati-hati. Jadi, jika Anda berencana untuk melakukan hubungan seks di tempat umum, persiapkan terlebih dulu diri Anda.

Baca Juga :  Bahan Alami Untuk Merawat dan Melembabkan Kulit Kering dan Kasar

Seperti dilansir indiansutras, ada beberapa panduan untuk Anda agar lebih menikmati berhubungan seks di tempat umum.

1. Rencanakan tempat

Jika Anda ingin melakukan hubungan seks di luar ruangan, rencanakanlah lokasinya terlebih dahulu. Ini akan membantu Anda mendapatkan persiapan yang sesuai dan Anda pun akan bersenang-senang tanpa masalah.

Baca Juga : Manfaat Berhubungan Sex Sebelum Tidur Malam Hari

Baca Juga : Begini Cara Menggunakan Kondom Wanita yang Benar
Pilihlah tempat di mana Anda berdua bisa dengan nyaman melakukan hubungan seks. Mungkin Anda bisa memilih jalan yang gelap atau sepi, pantai, taman atau bahkan kolam renang.

Baca Juga :  Manfaat Berhubungan Sex Sebelum Tidur Malam Hari

Yang harus Anda waspadai berikutnya adalah serangga. Hati-hati terhadap sengatan serangga yang dapat menyerang Anda.

2. Seks kilat

Sekarang, aturlah seks kilat Anda. Jauhkan sex toys, pelumas, perlengkapan pertolongan pertama dan kondom, sehingga Anda dapat menikmati seks di luar ruangan tanpa kesulitan apa pun.

Tinggalkan Balasan