Danrem Kunjungi Rumah Korban KRI Nanggala 402 di Bogor

TIME TODAY – Rumah Letkol Laut Irfan Suri yang berada di klaster Harmoni 2, Blok 9, Bogor Nirwana Residence (BNR), Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor di penuhi karangan bunga ucapan belasungkawa, Senin (26/4/2021) pagi.

Perlu diketahui, Letkol Laut Irfan Suri merupakan prajurit KRI Nanggala 402 yang gugur bersama 53 awak kapal yang tenggelam di perairan Bali kedalaman 838 meter, pada Sabtu (24/4/2021) lalu.

Baca Juga : KRI Nanggala 402 Terbelah Menjadi Tiga 53 Awak Dinyatakan Gugur

Advertisement

Gugurnya 53 awak kapal KRI Nanggala 402 itu pun membuat Indonesia berduka, tak terkecuali Kota Bogor.

Mendapat kabar, Letkol Laut Irfan Suri gugur dalam peristiwa tenggelamnya KRI Nanggala 402, Komandan Korem 061/Suryakancana Brigjen TNI Ahmad Fauzie bersama Dandim 0606 Letkol Robby Bulan dan Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengunjungi rumah duka yang terletak di BNR.

Baca Juga :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Dukung Peningkatan Status Pasar Leuwiliang Jadi Pasar Induk

Baca juga : Kondisi 53 Awak KRI Nanggala 402 Belum Dievakuasi, Bagaimana Nasibnya?

Baca juga : Viral, Video Para Awak KRI Nanggala 402 Menyanyikan Lagu Sampai Jumpa Lagi

Danrem 061/Suryakancana menyampaikan turut berdukacita sedalam-dalamnya atas gugurnya Letkol Laut Irfan Suri kepada keluarganya yang tinggal di BNR.

“Yang pertama kami menyampaikan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kejadian ini. Semoga diterima di sisi Allah yang maha kuasa, kemudian yang kedua mereka yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan ketenangan dalam menjalankan kehidupan selanjutnya,” ujar Ahmad Fauzie saat berkunjung ke rumah duka.

Baca Juga :  THM di Bogor Tutup Selama Puasa

Baca juga : Kawanan Copet Diamuk Massa, Polisi : Modusnya Muntah-muntah Dalam Angkot 

Baca juga : Sempat Diamuk Massa, Komplotan Copet Diringkus Polisi

Bukan itu saja, Danrem 061/Suryakancana juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada para awak 53 KRI Nanggala 402.

“Penghormatan yang setinggi-tingginya kepada mereka (53 orang) yang telah mengabdikan diri dengan sebaik-baiknya kepada NKRI bertugas selamanya dalam menjaga dan menegakan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ucapnya. (hri)

=========================================================