TIME TODAY – Rasa kangen, rasa rindu terhadap teman sekolah, pasti dirasakan oleh semua orang, begitu pun dengan para Alumni SMP Negeri 1 Ciomas (sekarang SMPN 1 Tamansari, red), Kabupaten Bogor.

Baca Juga : Alica Schmidt Tampil Seksi

Bayangkan saja, para alumni yang lulusan tahun 2005 atau angkatan ke-21 ini, mungkin diantara dari mereka ada yang sampai belasan tahun tidak bertemu dan tidak bercanda bersama seperti sediakala. Namun, kini mereka kembali bertemu (reuni) melalui olahraga Futsal.

Penggerak Alumni SMPN 1 Ciomas Kabupaten Bogor, Muhammad Khaelani mengatakan, olahraga Futsal ini sebagai ajang untuk meningkatkan tali silaturahmi bersama teman-teman SMP.

“Dulu setelah lulus sekolah tahun 2005 itu, mungkin ada sebagian dari kita yang sama sekali tidak pernah ketemu, belum lagi sekarang mereka sibuk dengan pekerjaannya. Makanya kita ingin reuni, sembari bermain futsal bersama,” kata Khaelani usai bermain Futsal di Mini Soccer Bromelia Sport Center, Cisarua, Kabupaten Bogor, Minggu (28/3/2021) malam.

Baca Juga :  Time Soft Tenis abupaten Bogor Libas Time Ciamis dengan Skor 3-0

Baca Juga : Hamilton Maksimal di Posisi Kedua

Baca Juga : Ini Target Rossi pada Seri Pembuka MotoGP 2021

Pria yang akrab disapa Duren ini pun menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan karena sudah diperkenankan bermain futsal di lapangan Mini Soccer Bromelia Sport Center miliknya.

“Kami juga ingin menyampaikan terimakasih kepada Pak Wakil Bupati Bogor, yang sudah memfasilitasi kami semua untuk bermain di lapangan miliknya. InsyaAllah kita akan bermain lagi di sana,” ucapnya.

Duren menambahkan, kegiatan reuni sembari bermain Futsal ini rencananya akan rutin dilakukan. Namun, untuk jadwalnya akan disesuaikan dengan keinginan teman-teman.

“Untuk pertemuannya akan kita sesuaikan dengan atensi teman-teman, karena kan kita juga tidak bisa memaksakan, mengingat mereka memiliki kesibukan masing-masing. Tapi, kita terus berkomunikasi melalui WhatsApp Grup (WAG) Alumni,” ujarnya.

Baca Juga :  Ini Penyebab Timnas Indonesia Selalu Menang

Baca Juga : PBB Hanya Bisa Keluarkan Kata “Mengecam” soal Demo Berdarah Myanmar

Baca Juga : Puluhan Korban Terjepit Reruntuhan Kereta

Baca Juga : Polisi Bawa 2 Kantong Jenazah Dari Lokasi Ledakan Gereja Katedral Makassar

Selain main futsal, lanjut Duren, untuk tetap bisa bersilaturahmi bersama para alumni ini pihaknya akan mencoba mengagendakan untuk berbuka puasa bersama di tahun 2021 ini.

“Tapi kita lihat juga kondisinya ya, mengingat sekarang ini kan masih pandemi Covid-19, jadi apakah diperbolehkan atau tidak. Tapi sekali lagi kita akan koordinasi dan komunikasi dengan teman-teman, supaya waktunya itu tidak menggangu kesibukan mereka,” pungkasnya. (hri)

Bagi Halaman

Tinggalkan Balasan