TIME TODAY – Kapolres Bogor, AKBP Harun bersama jajaran berkunjung ke Kantor DPRD Kabupaten Bogor. Kunjungan Kapolres yang resmi menjabat pada awal Januari lalu itu, dalam rangka silaturahmi. Kapolres diterima langsung oleh Pimpinan DPRD dan Ketua Fraksi DPRD di ruang serbaguna gedung DPRD Kabupaten Bogor.

“Kunjungan ini dalam rangka membangun sinergi. Kami ingin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Bogor,” kata Harun, Selasa (23/2/2021).

Baca Juga :  Buruh di Bogor Dukung Gus Udin Jadi Senator DPD RI

Kapolres memandang perlu membangun sinergi dengan anggota DPRD. Hal tersebut karena, anggota DPRD yang dipilih langsung oleh masyarakat melalui pemilihan umum, memiliki konstituen yang banyak di daerah pemilihannya masing-masing. “Banyak juga masyarakat yang mengadu, atau menyampaikan keluhannya langsung kepada anggota DPRD,” kata dia.

Melalui aduan yang diterima langsung oleh DPRD, lanjut Kapolres, nantinya pihak kepolisian bisa menindaklanjuti hal-hal yang berkaitan pelayanan untuk terciptanya keamanan dan ketertiban umum di tengah masyarakat.

Baca Juga :  KPU Kota Bogor Mencatat Data Pemilih Pemilu 2024 Capai 800 Ribu Orang

“Kami ingin agar antara kepolisian dengan DPRD terjalin hubungan yang baik. Tujuannya, tentu sama-sama ingin memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan